Dapat Jatah Tuan Rumah Kompetisi HUT Ke 2 Mind Id

Dapat Jatah Tuan Rumah Kompetisi HUT Ke 2 Mind Id

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Dalam perayaan hari ulang tahun ke 2 MIND ID secara resmi, digelar berbagai perlombaan antar anggota Holding Industri BUMN Pertambangan ini. Setelah dibuka dengan kompetisi Basket 10 November lalu dengan tuan rumah PT Aneka Tambang (Antam) Tbk. Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) juga kedatangan atlet perusahaan pertambangan nasional tersebut.

Karena setelah kompetisi badminton, tenis meja dan futsal 16 – 17 November lalu di Kuala Tanjung dan Tanjung Enim. Kompetisi 3 pertandingan olahraga ini ditunjuk sebagai tuan rumah PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) dan PT Bukit Asam (PT BA). Hari ini untuk kompetisi fun bike dan tennis lapangan, giliran PT Timah Tbk menjadi tuan rumah. “Kita menjadi tuan rumah untuk kompetisi basket dan fun bike,” kata Kabid Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan.

Anggi Siahaan mengatakan kepada wartawan media ini, jika Jumat (22/11/2019) malam di Graha Timah dilakukan gala dinner bagi para atlet yang akan bertanding. Selain PT Timah mereka berasal dari PT Antam Tbk, PT BA, PT Freeport Indonesia dan PT Inalum. “Selain basket dengan tuan rumah Antam, ada berbagai kompetisi dalam perayaan ulangan tahun Mind Id ke 2. Timah tuan rumah sepeda dan tennis lapangan,” tambahnya usai peresmian Graha Stania, lokasi Transmart Pangkalpinang.

Sebelumnya Pjs CEO Mind Id Ogi Prastomiyono mengatakan kegiatan tersebut guna membangun budaya kerja perusahaan. Sehingga dengan kompetisi olahraga tadi akan terbangun etos kerja yang berlandaskan nilai – nilai perusahaan yakni integrity, professionalism, synergy dan sustainability. “Sekaligus bentuk sinergi para anggota holding, untuk dapat membantu mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih cerah,” dalam rilis tertulis beberapa waktu lalu.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan