KABAR UTAMA

Gubernur : PT Timah Harus Yakinkan Potensi Investasi Babel Cukup Bagus Bagi Investor

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Resmi sudah Transmart Pangkalpinang beroperasi di Graha Stania yang dibangun PT Timah Tbk. Menurut Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, berinvestasi PT Trans Retail Indonesia ini sebagai bentuk pembuktian investasi di Babel punya prospek. PT Timah Tbk sebagai perusahan besar di Babel memang harus meyakinkan investor berinvestasi tidak hanya di Pangkalpinang.

Menurutnya Graha Stania dibangun PT Timah Tbk sebagai bentuk revitalisasi aset non produktif. Dengan mengajak grup CT Corp, PT Trans Retail Indonesia berinvestasi adalah hal yang harus dilakukan. “Saya sampaikan ke PT Timah, siapa mau percaya kalau PT Timah tidak mengajak orang berinvestasi makanya (kepercayaan investasi) harus dimulai oleh perusahaan besar yang ada Bangka Belitung ini, perusahaan besar itu adalah PT Timah,” jawab Erzaldi.

Menurut Erzaldi PT Timah dibawah kepemimpinan Direktur Utama Mochtar Riza Pahlevi Tabrani akan terus mengembangkan beragam investasi. Setelah Graha Stania akan ada Galeri dengan memanfaatkan bangun tua aset milik PT Timah. Tidak hanya di Pangkalpinang anggota Mind Id ini akan mengembangkan gedung – gedung tua dengan Kawasan Heritage Belinyu.

Bahkan dalam rangka mendukung pengembangan ekonomi, agar menjadi iklim baik berinvestasi. Pria yang akrab disapa Bang Dedi ini akan mengajak PT Timah bersama Dirut Mochtar Riza Pahlevi Tabrani agar mereinvestasikan. Hanya saja program pengembangan peningkatan perekonomian sepertia apa ia masih merahasiakan. “Saya akan mengajak pak Riza yakni PT Timah untuk mereinvestasikan di sektor lainnya, kita tunggu saja,” tutup Dedi.

Sebelumnya menurut orang nomor satu di Provinsi ini berdirinya Transmart adalah pembuktian bahwa minat investasi di Babel cukup baik. Dengan masuknya Transmart merupakan bukti potensi investasi sangat bagus tentu akan menarik investasi lainnya. “Hanya saja saya berharap kepada pak Chairul Tanjung agar melikir investasi di sektor lainnya entah itu investasi pariwisata maupun hilirisasi sektor pertambangan,” terang Gubernur.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker