Di Graha Stania Transmart Pangkalpinang Diresmikan

Di Graha Stania Transmart Pangkalpinang Diresmikan

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Transmart Pangkalpinang memang menjadi icon baru Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Jumat (22/11/2019) siang ini akan diresmikan pengoperasiannya bersamaan dengan peresmian Graha Stania milik PT Timah Tbk. Direktur Utam PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani didaulat memberi sambutan pertama.

Ini tertuang dalam susunan acara peresmian dan pembukaan toko di Transmart Pangkalpinang. Setelah ucapan selamat datang kepada tamu undangan, penampilan kesenian tari tradisional, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Acara sambutan pertama akan dilakukan Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani.

Baru kemudian, pemutaran video Trasnmart Philosophy disambut sambutan Presiden Direktur dan CEO PT Trans Retail Indonesia, Bouzeneth Benaouda. Barulah sambutan selamat datang dari Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dan sambutan Gubernur Babel Erzaldi Rosman. Penandatangan prasasti peresmian bukan hanya untuk Transmart namun juga Graha Stania.

Untuk penandatangan prasasti peresmian Transmart dilakukan Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Walikota Molen, red). Disaksikan Direktur Utama PT Timah Tbk, Presiden Direktur dan CEO PT Trans Retail serta Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.

Sedangkan penandatangan prasasti Graha Stania dilakukan oleh Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Walikota Molen. Disaksikan langsung oleh Presiden Direktur dan CEO PT Trans Retail Indonesia bersama Chairman CT Corp Chairul Tanjung.

Dilanjutkan pada sesi terakhir Riza, Erzaldi, Molen, Bouzeneth Benaouda dan Chairul Tanjung bersama tamu undangan VIP pengguntingan ronce melati. Acara terakhir adalah foto bersama kelimanya bersama tamu VIP. Setelah acara seremoni selesai acara terakhir adalah dengan meninjau seluruh area Transmart Pangkalpinang.

Riza Pahlevi dalam sambutanya mengatakan jika PT Timah Tbk melakukan revitalisasi aset non produktif. Guna mewujudkan pemberdayaan aset yang mendukung pengembangan perekonomian daerah. Aset ini dinamakan Graha Stania yang dikerjasamakan dengan salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia, PT Trans Retail Indonesia.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan