Penghargaan Kepatuhan PNBP Dengan Kontribusi Terbesar

Penghargaan Kepatuhan PNBP Dengan Kontribusi Terbesar

Seputarbabel.com, Jakarta – Pertemuan Direktur Teknik dan Lingkungan dengan Direksi Perusahaan Pertambangan Mineral dan Batubara 2019. Mengangkat tema, Peran Direksi Perusahaan Pertambangan Mineral dan Batubara dalam rangka pengelolaan keselamatan pertambangan. Acara kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) itu dilakukan di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Acara tersebut memang sekaligus menjadi ajang penyerahan Penghargaan Subroto 2019. Yakni pasa bidang kepatuhan pembayaran penerimaan negara bukan pajak (PNBP) Mineral dan Batubara. PT Timah menjadi pemenang ketiga dalam kategori perusahaan dengan kepatuhan PNBP terbaik untuk BUMN. Juga menjadi pemenang ketiga untuk BUMN, untuk kategori perusahaan dengan kontribusi terbesar.

Kepada PT Timah, penghargaan diberikan kepada Direktur Operasi Produksi PT Timah Tbk, Alwin Albar yang menghadiri acara tersebut. Penghargaan diberikan oleh Direktur Jenderal Mineral dan Batubara Kementerian ESDM RI, Bambang Gatot Ariyono. Penghargaan Subroto bidang Kepatuhan PNBP Mineral dan Batubara merupakan kegiatan utama dari Direktorat Penerimaan Mineral dan Batubara.

Karena tanpa adanya kerjasama dan kontribusi dari semua pihak tentunya tidak akan mendapatkan optimalisasi dari PNBP Mineral dan Batubara. “Kontribusi PNBP Subsektor Mineral pada tahun 2018, kita mendapatkan peringkat tertinggi sebesar Rp 50 triliun dan untuk tahun 2019 ini kita menargetkan PNBP sebesar Rp 43 triliun, pencapaian tersebut tentunya bisa diperoleh dengan dukungan semua pihak,” jelas Bambang.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan