Pemprov Babel Gelar Gala Dinner Sambut Peserta Pornas Korpri XV 2019, Usai Acara Pembukaan

Pemprov Babel Gelar Gala Dinner Sambut Peserta Pornas Korpri XV 2019, Usai Acara Pembukaan

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Setelah acara pembukaan pekan olahraga Nasional (Pornas) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke XV tahun 2019. Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sebagai tuan rumah menggelar jamuan makan malam yakni Gala Dinner di Ballroom Rumah Makan Gale Gale. Ini dilakukan sebagai tradisi menyambut para peserta sebelum pertandingan berlangsung.

Pj Sekda Babel, Yulizar Adnan berharap Popnas Korpri XV 2019 di Babel, menjadi sarana memperkuat silaturahmi. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel berharap selain selain mendapat prestasi juga menjaga sportivitas. “Semoga selama di Babel mendapatkan suatu keberkahan. Mendandapatkan prestasi dengan sportivitas dijaga, lebih daripada itu, silaturahmi yang terpenting,” harap Yulizar mewakili Gubernur Babel.

Ketua umum Kopri Zudan Arif Fakhrullah menyebutkan target peserta Pornas Korpri XV di Babel adalah 2500 orang. Hanya saja dari data terakhir diketahui jumlah peserta bisa mencapai 3000 orang.rang peserta. “Semoga kegiatan ini, menjadikan antara kita se-iya dan sekata dalam meraih satu keberhasilan bersama. Selamat bertanding, jaga sportivitas, selain cari prestasi kita juga cari silaturahmi,” paparnya.

Sebelumnya, di GOR Sahabudin Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan & RB), Thjahjo Kumolo resmi membuka Pornas Korpri XV 2019. Ditandai dengan pemukulan beduk bersama diantaranya Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Ketua umum Kopri Zudan Arif Fakhrullah. Sebagai tuan rumah, Gubernur mengaku bangga dan sangat menghargai serta menyambut baik event nasional bagi ASN tersebut.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan