KABAR UTAMAPANGKALPINANG

Memperingati Hari Pahlawan, Pemuda Pancasila Pangkalpinang Gelar Family Gathering

PANGKALPINANG – Dalam rangka memperingati hari pahlawan, keluarga besar Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang menggelar kegiataan family gathering, Minggu (10/11/2019) di pantai temberan kecamatan Merawang kabupaten Bangka.

Fahrizan, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang, mengatakan, family gathering bertujuan untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta dalam mempererat tali silahturahmi anggota keluarga besar PP kota pangkalpinang.

“semoga dengan kegiataan family gathering akan semakin terpupuknya rasa persatuan dan kesatuan keluarga besar PP Pangkalpinang”, jelas Fahrizan yang akrab disapa buntuk, Minggu (10/11/2019) di Pantai Temberan kabupaten Bangka.

Family gathering kali ini, di iikuti sekitar seratus lebih anggota keluarga besar PP pangkalpinang, yang terdiri dari anggota satuan pelajar, mahasiswa (SAPMA), keluarga besar Srikandi PP Pangkalpinang.

Dikatakanny, dalam rangka memperingati hari pahlawan, sebelumnya, sebagian anggota pemuda Pancasila Pangkalpinang pagi tadi mengikuti upacara memperingati hari pahlawan yang dilaksanakan di halaman kantor walikota Pangkalpinang.

Keluarga besar pemuda Pancasila Pangkalpinang mengucapkan selamat memperingati hari pahlawan.

“Mari kita terus bersatu padu, bangkitkan semangat demi mewujudkan persatuan dan kesatuan dalam membangun Babel yang lebih baik dan menjaga NKRI, NKRI harga mati”, pungkasnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker