Sungai Rangkui Akan Dibersihkan Melalui Gotong Royong Akbar

Sungai Rangkui Akan Dibersihkan Melalui Gotong Royong Akbar

Seputarbabel com, Pangkalpinang – Karang Taruna bersama dengan berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP), BUMN dan Pemkot Pangkalpinang akan menggelar gotong royong akbar pada tanggal 22 November mendatang.

Gotong royong akbar akan dipusatkan di sepanjang sungai Rangkui untuk membersihkan dan mengangkat sampah disungai yang menjadi legenda Kota Pangkalpinang tersebut.

Dalam Kopdar yang digelar di Cafe De Cantin Pangkalpinang pada Kamis malam (7/11), Inisiator kegiatan yaitu Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengucapkan terima kasih atas kontribusi semua pihak yang mau menanggulangi permasalahan banjir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Kepemudaan, BUMN dan semua pihak yang mau berkontribusi dalam menanggulangi permasalahan banjir di Kota Pangkalpinang,” ucap pria yang akrab disapa Molen.

Molen juga menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong akbar ini adalah embrio awal dalam mengatasi banjir yang mengkolaborasikan antara OKP, BUMN, Pemkot dan masyarakat.

“Ini adalah embrio awal, aemoga kedepannya sukses dan behasil. Saya ingin membangun Pangkalpinang mulai dari masyarakat,” ujar Molen.

Kopdar tersebut di hadiri beberapa OKP mulai dari Karang Taruna, Pemuda Pancasila, Hipmi, Pemuda Muhamadiyah, PPM, KBPPP, KNPI. Sedangkan dari BUMN dihadiri oleh PT. Timah, Bank Mandiri, BGR, PNM, Jasindo, Kimia Farma dan Antara.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan