Bangka BelitungKABAR UTAMAsport

Erzaldi Lepas Kontingen Babel Ikuti Porwil X Bengkulu

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman melepas serta mengukuhkan Kontingen Bangka Belitung untuk Porwil X Bengkulu 2019 di Rumah Dinas Gubernur Kep. Bangka Belitung, Senin (28/10/19) pukul 20.00 WIB

Porwil X Sumatera akan di gelar di Bengkulu pada tanggal 2-10 November 2019 mendatang

Selain mengejar prestasi, Erzaldi berpesan kepada semua kontingen agar dapat menjaga nama baik Bangka Belitung pada saat Porwil nanti.

“Saya berpesan kepada semua kontingen, selain mengejar prestasi, tolong jaga nama baik Bangka Belitung pada saat Porwil nanti,” ujar Erzaldi.

Sementara itu, Ketua umum KONI Provinsi Bangka Belitung, Elfandi mengatakan bahwa Porwil X Bengkulu ini sangat penting bagi atlet Babel, selain untuk mengejar prestasi event ini juga merupakan sebagai ajang kualifikasi PON Papua 2020.

“Porwil di Bengkulu ini sangat penting, selain untuk mengejar prestasi juga merupakan ajang kualifikasi PON Papua 2020,” jelas Elfandi.

Disampaikan Elfandi bahwa pada perhelatan Porwil ke IX lalu, Bangka Belitung sukses berada di peringkat lima perolehan medali dengan 18 emas, 19 perak serta 21 perunggu, dan berharap pada pergelaran Porwil ke X bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

“Pada Porwil IX lalu, saat kita jadi tuan rumah, kita berhasil berada di peringkat lima dengan 18 emas, 19 perak dan 21 perunggu. Kita berharap pada Porwil ke X ini, kita bisa melebihi perolehan medali pada saat sebelumnya,” jelas Elfandi.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker