KABAR UTAMA

Anggota DPRD Babel Temui Mahasiswa Pulau Belitung

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Memberikan motivasi dan dorongan kepada mahasiswa di perantauan. Dilakukan anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Yoga Nursiwan. Ia mengunjungi asrama mahasiswa pulau Belitung, baik Kabupaten Belitung dan Belitung Timur di Jogyakarta dan Bandung. Mengingatkan mereka para mahasiswa di perantauan agar kuliah dengan benar dan memberikan motivasi.





Yoga bertemu dengan mahasiswa pulau Belitung di Jogyakarta, dengan mengunjungi Asrama Calamoa di Bumijo Lor. Jetis. Pertemuan tersebut berlangsung Senin (28/10/2019) malam, tepat hari peringatan sumpah pemuda. “Sebelumnya di Bandung, 2 Minggu lalu kita lakukan hal yang sama, seperti di Jogya semalam,” katanya.

Anggota DPRD Babel daerah pemilihan Babel IV, mencakup Kabupaten Belitung dan Betim ini. Selasa (29/10/2019) mengatakan, dalam pertemuan dengan mahasiswa di rantau mengingatkan mereka agar kuliah dengan benar. Sehingga selain dapat, selain dapat nilai bagus juga cepat lulus kuliah. “Intinya pertemuan semalam untuk mengingatkan teman – teman mahasiswa untuk kuliah yang benar,” kata Yoga.

Ia pun memberikan masukan kepada mahasiswa di Jogya dan Bandung, agar lebih prihatin. Dengan lebih semangat kuliah, dengan berusaha lulus dengan nilai terbaik. “Selalu komunikasi dengan orang tua, dikarenakan ekonomi Pulau Belitung sedang lesu. Sehingga kita harap mereka (mahasiswa) harus lebih prihatin ke orang tua yang membiayai kuliah. Dengan cara harus semangat berkuliah,” papar Yoga.

Anggota Komisi IV DPRD Babel ini sebelumnya juga mengunjungi tim futsal Pra Pon Babel, 23 Oktober 2019 lalu. Tim futsal Babel yang sedang melakukan TC tersebut, 4 diantaranya berasal dari Belitung. Ia pun berharap mereka para anak muda Babel dapat memberi prestasi terbaik. “Semoga anak muda Babel tergabung dalam tim futsal Babel tadi dapat mengharumkan nama Provinsi kita,” tambah Yoga.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker