https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

PT Timah Ramaikan SAIK 2019

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Festival Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2019, di Alun – alun Taman Merdeka (ATM). Stand selain diikuti peserta dari kementerian, PT Timah Tbk juga ikut ambil bagian. Dipastikan Bidang Komunikasi PT Timah, mereka akan menampilkan berbagai informasi terkait kinerja dan perkembangan perusahaan.

Tentu saja bukan stand PT Timah kalau tidak berbagi hadiah, mereka mempunyai berbagai permainan. Serta lomba foto di stand, dengan suka terbanyak di salah satu medsos sebagai syarat juara. Kepala Bagian Komunikasi Eksternal Rizali Himawan, mengatakan itu kepada wartawan tadi pagi. “Selain lomba foto juga ada games menarik,” ujarnya.

Ketika ditanya kenapa ambil bagian sebagai peserta stand di Festival SAIK 2019. Menurut Rizali, bagi mereka menjadi penting mengingat acara ini terkait dengan informasi dan komunikasi. Sehingga dalam stand PT Timah selain menampilkan berbagai informasi terkait perusahaan, majala Stania PT Timah juga logo Mind Id. “Kita juga menampilkan berbagai informasi terkait PT Timah dan Stania sebagai salah satunya,” katanya.

Di stand tidak hanya soal perusahaan dan Mind Id, PT Timah juga menampilkan berbagai produk di luar balok timah. Berbagai bentuk produk timah dengan nilai lebih juga dapat diketahui di stand ini. Juga berbagai program berkelanjutan PT Timah terhadap masyarakat dan lingkungan. “Kita berharap masyarakat bisa paham dengan mendapat informasi menyeluruh terkait PT Timah,” tambah Rizali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *