KABAR UTAMAPANGKALPINANG

Jelang Pelantikan Presiden Hari Ini, Polres Pangkalpinang Gelar Patroli

Seputarbabel.com, Pangkalpinang- Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Pangkalpinang menggelar patroli dan pengamanan objek objek vital, pagi ini Minggu (20/10/19)

Patroli pagi ini di pimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana dan di dampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasatlantas serta Kapolsek Tamansari.

Beberapa titik yang menjadi pusat pengamanan yaitu Gereja, kantor KPU, kantor Bawaslu serta beberapa tempat lainnya.

Demi menjaga Kota Pangkalpinang agar tetap aman dan kondusif, Polres Pangkalpinang mengerahkan 200 personil yang di sebar di beberapa tempat.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, seizin Kapolres Iman Risdiono Septana mengatakan bahwa kondisi terakhir saat ini masih aman dan kondusif serta tidak ada ditemukan tanda tanda yang berbahaya dan mencurigakan.

“Kita mengerahkan kurang lebih 200 personil yang disebar di beberapa objek vital, sampai saat ini tidak ada ditemukan tanda tanda berbahaya, kondisi masih aman dan kondusif,” ungkap Jadiman Sihotang.

Kegiatan ini sebagai antisipasi adanya isu isu terorisme yang akan menggangu keamanan dan stabilitas nasional, khususnya di wilayah hukum Kota Pangkalpinang.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker