KABAR UTAMA

Nico Pimpin Cabor Renang Babel

Pangkalpinang – Cabang olahraga (cabor) renang di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), berganti kepemimpinan. Nico Plamonia Utama terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Babel. Kerja kolektif dalam mengurus para atlet renang harus dilakukan, sehingga dapat terukir prestasi tingkat nasional.

Peserta Musprov Pengprov PRSI Babel

Nico menegaskan besarnya organisasi merupakan daya juang dari seluruh anggota pengurus. Karena jika dirinya bekerja sendiri tidak mungkin menghasilkan atlet renang dengan prestasi maksimal. Sehingga ia mengajak seluruh elemen cabor renang di Babel untuk bersinergi. “Ke depan ayo kita bersinergi untuk mengorbit atlet renang Babel agar memiliki prestasi,” harapnya.

Pimpinan Musyawarah PRSI Babel

Disampaikan Nico usai terpilih sebagai Ketua PRSI dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Grand Vella, Rabu  (16/10/2019) lalu. Pembinaan bibit atlet sejak usia dini akan didorong ke arah prestasi di tingkat nasional, era kepemimpinannya. “Untuk itu, perlu bantuan kawan – kawan, kita akan bekerjasama dan kompak untuk memajukan olahraga renang ini,” pinta Nico.

Pemilik Suara dan Peserta Dari 7 Kabupaten Kota

Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Babel, Agus Lazuri. Mengatakan musprov ini dilaksanakan sesuai anggaran rumah tangga PRSI dalam memilih kepengurusan periode selanjutnya. “Terpilihnya ketua PRSI Babel bisa membuat organisasi yang sehat dan kuat, serta cerminan  pembinaan bagi atlet renang yang berprestasi ke depan,” ucapnya. 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker