KABAR UTAMA

Karyawan PT Timah Pastikan Ikut Pecahkan Rekor MURI Senam Bedincak Babel 2019

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Senam Bedincak menjadi khas seni budaya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Berencana akan memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI), dengan peserta lebih dari 100 ribu orang. Karyawan PT Timah Tbk memastikan akan ikut ambil bagian, dengan memobilisasi ribuan karyawannya.

Pelaksanaan kegiatan dijadwalkan akan dilakukan 18 November 2019 mendatang. Bagi PT Timah merupakan kewajiban untuk ikut serta, karena bersinergi dan membangun harmoni bukan sekedar jargon. Kepala Bidang Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, sebagai bentuk ikut partisipasi karyawan dalam mendukung pembangunan daerah. “Kewajiban kita untuk ikut support pembangunan daerah dalam hal ini seni budaya,” jawabnya.

Tidak sekedar ikut meramaikan, PT Timah mempersiapkan 60 karyawan yang telah memulai pelatihan Senam Bedincak. Mereka adalah Tim Champions PT Timah dalam mempersiapkan pemecahan rekor MURI tadi. “Perusahaan adalah bagian dari Provinsi Babel, untuk itu kewajiban kita dalam hal ini support pembangunan daerah dengan kegiatannya yakni seni budaya,” sambung Anggi.

Tim Champions PT Timah nantinya akan menjadi instruktur, mengajarkan karyawan lain di masing – masing wilayah operasional. Keterlibatan PT Timah dalam pemecahan Rekor Muri ini makin memperlihatkan, perusahaan berkomitmen untuk bersinergi. Senam Bedincak selain melestarikan budaya juga menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker