KABAR UTAMA

Fashion Carnaval Pelangi Warna Warni, Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Belitung Timur Ke-148

Penulis Ary.

Belitung, seputarbabel.com –  Peringatan Hari Jadi Kabupaten Belitung Timur ke-148 tahun 2019, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Belitung Timur kembali mengadakan Carnaval Pelangi Warna Warni di Jalan Kota Beltim.

Terlihat di lapangan, Para peserta ternyata berasal dari empat Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seperti Kabupaten Bangka Selatan, Kota Pangkalpinang, Kabupaten Belitung dan Tuan Rumah Belitung Timur

Bertempat di sepanjang Jalan Pusat Kota Manggar, Belitung Timur. 42 peserta dari 4 Kabupaten/Kota itu, menampilkan ide kreatif mereka masing-masing sesuai tema.

Menariknya para peserta dalam mendesain pakaian yang digunakannya bernuansa budaya Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan ajang luar biasa, penyelenggaraan perlombaan fashion festival warna warni ini adalah ajang festifal yang terbaik dan terlengkap di bandingkan tahun sebelumnya,” ujar Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza Mahendra.

Selain itu Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza Mahendra juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa mengundang para wisatawan mancanegara untuk datang melihat, sekaligus menyaksikan ajang festival dan hiburan yang ada di Belitung Timur, Beltim.

“Dengan adanya carnaval fashion ini sangat bagus sekali, saya sempat bingung untuk menilai, mana yang paling menarik,” katanya.

“Semuanya bagus-bagus untuk hiburan bagi masyarakat Manggar maupun sektor pariwisata

Untuk kedepannya nanti, kita akan tetap menyelenggarakan kegiatan ini,” tambahnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Timur, Ikhwan Fahrozi, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur, Fezzi Uktoleseja, Kaporles Belitung Timur, Erwin Siboro serta para peserta dari empat Kabupaten/Kota dan juga masyarakat Belitung Timur yang turut menyaksikan kegitan tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker