Bangka BelitungKABAR UTAMAsport

Laga Kembali Batal, Babel United Nilai Panpel PSMS Tidak Profesional

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Kekecewaan tampak dirasakan oleh Babel United, pasalnya mereka kembali batal bertanding menghadapi tuan rumah PSMS Medan dalam lanjutan liga 2 wilayah barat yang dijadwalkan akan digelar hari ini, Sabtu (12/10/19)

Ini adalah kali kedua panpel PSMS Medan gagal menggelar pertandingan menghadapi Babel United, sebelumnya pada tanggal 27 September 2019 lalu, panpel juga gagal menggelar pertandingan karena tidak diberikannya izin dari pihak kepolisian.

Ironis, dengan kurun waktu kurang dari 2 minggu, hal tersebut kembali terulang dengan alasan yang sama yaitu tidak dikeluarkannya izin. Bahkan informasi tentang batalnya pertandingan baru diterima Babel United pada saat H-1, sama dengan penundaan pada tanggal 27 September lalu.

CEO Babel United, Ichsan Sofyan mengungkapkan kekecewaannya kepada panpel PSMS karena baru diberikan informasi pada saat H-1 dan dengan kondisi tim yang sudah siap bertanding. Dalam hal ini Babel United jelas sangat dirugikan baik dari materi maupun non materi.

Ichsan juga mengatakan bahwa panpel PSMS tidak profesional serta tidak siap menggelar pertandingan dan meminta operator liga yaitu Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mengambil tindakan tegas atas situasi yang terjadi.

“Kami kecewanya karena baru diberikan konfirmasi pada saat H-1, dengan kondisi tim yang sudah siap bertanding. Menurut kami itu adalah tindakann yang tidak profesional dari penyelenggara PSMS Medan dan sudah merugikan Babel United baik dari materi dan non materi

Dikatakan Ichsan Sofyan ketika dihubungi via telepon sore ini bahwa Babel United meminta kepada operator liga agar memberikan kemenangan WO kepada Babel United atau pertandingan melawan PSMS digelar ditempat netral.

Dijelaskan Ichsan sampai saat ini, pihak operator liga belum bisa dihubungi dan tidak bisa memberikan penjelasan terkait dibatalkannya pertandingan tersebut.

Setelah pertandingan melawan PSMS Medan batal digelar, skuad Babel United malam ini langsung bertolak ke Pangkalpinang sebagai persiapan menghadapi Sriwijaya FC pada tanggal 17 Oktober nanti di Stadion Depati Amir.
(D26)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker