Gubernur Babel Gandeng Perusahaan BUMN Adakan Program Bedah Rumah

Gubernur Babel Gandeng Perusahaan BUMN Adakan Program Bedah Rumah

Penulis: Ary.

Foto : Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan saat meletakkan batu perta pada program bedah rumah yang di sponsori oleh PT Pelindo Wahana Perkasa

Belitung Timur, seputarbabel.com – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan beserta Pemerintah Daerah, Pemda Kabupaten Belitung dan Belitung Timur gandeng perusahaan BUMN maupun swasta untuk memberikan CSR pada masyarakat.

Program tersebut di kemas dengan tema bedah rumah mengabdi untuk negeri menuju Babel yang sejahtera.

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk membantu Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi dalam mensejahterakan masyarakat dengan memberikan pembangunan rumah layak huni.

Saat ini pemerintah Provinsi maupun Daerah sudah bekerja sama dengan salah satu perusahaan BUMN, PT. Pelindo Wahana Perkasa sebagai sponsor-red. Kerjasama tersebut berupa pemberian bangunan 2 unit rumah layak huni kepada masyarakat di dua Kabupaten, Belitung dan Belitung Timur.

Foto, Peletakan batu pertama oleh Gubernur Provinsi Bangka Belitung

Lonceng perdana pembangunan program CSR di laksanakan di Pantai Menara, Desa Baru, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Pada Kamis (10/10/2019) Sore Kemarin. Dengan meletakan batu pertama yang di lakukan langsung oleh, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rohman Djohan. Sebagai tanda di mulainya program CSR tersebut.

“Jadi tahun ini melalai Forum CSR ini, setiap Kabupaten akan mendapatkan satu unit rumah layak huni dan untuk tahun depan setiap Kabupaten Kota akan mendapatkan tiga unit rumah,” ujar orang nomor satu di Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan.

Selain itu Erzaldi juga menyampaikan untuk membantu masyarakat bukan hanya tugas pemerintah Kabupaten/ Kota saja. Melalui Forum CSR  kepada perusahaan BUMN maupun perusahaan Swasta yang ada di Provinsi Bangka Belitung juga bisa ikut serta untuk  bekerjasama kepada pemerintah untuk membantu masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Kabupaten Belitung Timur, Ketua DPRD kabupaten Belitung Timur, Wakapolres Belitung Timur, Camat Manggar ,Kepala Dinas Kabupaten Belitung Timur, Direktur PT Pelindo Wahana Perkasa, Kepala Desa Baru, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kabupaten Belitung Timur.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan