Saksikan Turnamen Sepakbola Tanjungpandan Bertuah Cup III Tahun 2019

Saksikan Turnamen Sepakbola Tanjungpandan Bertuah Cup III Tahun 2019

Penulis Redaksi

Belitung, seputarbabel.com – Turnamen sepakbola Tanjungpandan Bertuah Cup III, tingkat Kecamatan Tanjungpandan tahun 2019 resmi di buka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Belitung M. Z. Hendra Cahya, pada Senin (07/10/2019). Dilapangan Bola Air Ketekok (AK).

Turnamen sepakbola Tanjungpandan Bertuah Cup III akan di laksanakan selama 20 hari, mulai dari 07 Oktober – 29 Oktober 2019 dan akan di ikuti oleh 7 club utusan dari Kelurahan dan 9 club utusan dari Desa, Sekecamata Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Tujuan di laksanakan turnamen sepakbola ini dalam rangka pengembangan olahraga, khusunya untuk sepakbola. Selain itu juga kegitan ini bertujuan untuk menyeleksi bibit-bibit mudah yang mempunyai bakat dalam cabang sepakbola, yang nantinya akan di kirim untuk ketingkat selanjutnya.

“Dengan di selenggarakannya turnamen sepakbola ini, kita berharap agar turnamen ini bukan hanya dilaksanakan oleh Kecamatan tetapi juga harus dilaksanakan oleh ,” ujar Hendra Cahya yang berharap kepada ketua KONI, agar mendukung kegiatan turnamen ini.

“Karena permainan sepakbola ini adalah permainan yang sangat bermasyarakat, apalagi Belitung yang sekarang ini sudah punya nama di tingkat nasional,” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan