Bersama Air Asia, Kemenpar RI. Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Gelar Net Working Dinner Famtrip Antara Malaysia Dan Belitung

Bersama Air Asia, Kemenpar RI. Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Gelar Net Working Dinner Famtrip Antara Malaysia Dan Belitung

Penulis Redaksi.

Foto bersama Marketing Air Asia, Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung dan belasan Travel Agent Malaysia di RM. Tempo Doeloe

Belitung, Seputarbabel.com– Bersama Air Asia, Dinas pariwisata Kabupaten Belitung gelar Net Working Dinner Famtrip TA/TO Malaysia dengn TA/TO Industri Pariwisata Belitung di Rumah Makan Tempo Doeloe, Jl Pilang, Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memperkenalkan Belitung sebagai industri pariwisata. Selain itu kita juga akan memperkenalkan tentang kondisi Belitung yang berkaitan dengan apapun baik dari sisi aksesibilitas, Komoditas kemudian beragam atraksi yang ada di Kepulauan Belitung ini bisa menjadi umpan balik bagi para wisatawan Malaysia.

Selain itu perwakilan kementerian pariwisata Indonesia Radi Manggala berharap dalam kegiatan Net Working Dinner Famtrip TA/TO Malaysia dengn TA/TO Industri Pariwisata Belitung bisa di manfaatkan dengan baik.

“Semoga kegiatan networking dinner bisa di manfaatkan dengan baik, baik Indonesia maupun Malaysia,” ujarnya.

Foto, tarian selamat datang bagi Travel Agent Malaysia Travel Agent Malaysia

Selain perwakilan kementerian pariwisata, Radi Manggala turut hadir juga Lee shio Wee, yang merupakan marketing Air Asia, Kepala Dinas Pariwisata, Hermanto, asisten II bidang perekonomian dan pembangunan. Drs H Jasagung Hariyadi, M. Si para Kabit Dinas Pariwisata serta para tamu undangan dari TA/TO Malaysia dan TA/TO Industri Pariwisata Belitung.

Seizin Bupati Belitung, Sahani Saleh. Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan. Drs H Jasagung Hariyadi, M. Si dalam kesepakatan tersebut juga mengatkan akan mendukung penuh kegiatan pariwisata, untuk mewujudkan ekonomi yang berkeadilan, kreatif dan inovatif.

“Karena Belitung merupakan Daerah potensial dengan potensi yang beraneka ragam, semoga dua wilayah ini. Malaysia dan Indonesia dapat bekerjasama dengan baik melalui rute penerbangan yang baru dengan menggunakan pesawat Air Asia, tujuan Belitung-Kuala Lumpur,” ucapnya sembari di sambut tepuk tangan yang gemuruh oleh seluruh undangan yang hadir.

“Harapan kedepan muda-mudahan dalam kegiatan Networking Dinner ini bisa menjadi kesan positif bagi agent travel Malaysia seluas luasnya mengenal kondisi Belitung dan ini akan berdampak positif bagi kita,” ucap Kepala Dinas Pariwisata, Hermanto.

Foto, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung, Hermanto bersama perwakilan kementerian pariwisata dan marketing Air Asia.

Selain itu Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal. “Nanti kita akan membuat langkah-langkah lanjutan secara masif yang berdampak positif dengan pola apapun dan dengan cara apapun,” tambahnya.

Salah satunya dengan cara apa yang kita lakukan saat ini, memasukan peta informasi Belitung di Inflek Magazinenya Air Asia, kita juga telah memasukan cover seat untuk pesawat Air Asia  dengan gambar destinasi wisata dengan gambar promosi-promosi Belitung.

Adapun harapan yang di sampaikan Kepala Dinas Pariwisata, Hermanto kepada maskapai ini (Air Asia-ref) kita berharap maskapai ini tetap fashionable menjalani penerbangan ke Belitung. “Bahwa tidak cukup untuk pariwisata yang berperan, mereka yang datang tidak hanya berwisata. Ada yang mau berbisnis, ini merupakan peluang positif di sektor bisnis dan ini harus di garap.

“Kita manfaatkan karya yang ada, menjadi peluang di bidang lain seperti perikanan dan perkebunan. Saya yakin ini akan menjadi peluang baru buat Belitung, bisa jadi mereka tidak ada produknya. Ikut momen ini dan bersinergi bersama,” tutupnya sembari mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kementerian pariwisata yang telah mendukung kegiatan networking dinner ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan