KABAR UTAMAPANGKALPINANG

Molen Lantik Direktur RSUD Depati Hamzah Hari Ini

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) melantik dr Fauzan sebagai Direktur RSUD Depati Hamzah hari ini, Rabu (2/10/19) di Kantor Walikota Pangkalpinang.

Pelantikan dr Fauzan menjadi Direktur RSUD Depati Hamzah menggantikan Direktur sebelumnya yaitu dr Nugroho Muji Pamungkas.

Sebelum dilantik menjadi Direktur RSUD Depati Hamzah, dr Fauzan menjabat sebagai Fungsional Dokter di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

Sedangkan dr Nugroho akan mengisi jabatan Fungsional Dokter RSUD Depati Hamzah yang sebelumnya dijabat oleh dr Fauzan.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengucapkan terima kasih kepada dr Nugroho yang dalam waktu 8 bulan sebagai Direktur RSUD.

Kepada Direktur RSUD yang baru, Walikota meminta untuk lebih fokus ke pelayanan masyarakat, evaluasi ke internal serta segera memperbaiki hal hal yang dinilai kurang baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada dr Nugroho yang sudah 8 bulan menjadi Direktur RSUD dan kepada Direktur yang baru saya ucapkan selamat bertugas, ada agenda besar yang akan dipikul kedepannya yaitu fokus terhadap pelayanan masyarakat,” ucap Molen.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker