Subroto Award Buat PT Timah

Subroto Award Buat PT Timah

Pangkalpinang, Seputarbabel.com – PT Timah Tbk meraih penghargaan sebagai perusahaan dengan pengembangan sumber daya manusia (SDM) terbaik bersama PT Pertamina dan PT Medco E&P Indonesia. Dalam ajang Subroto Award 2019, Jumat (27/9/2019) di ballroom Djakarta Theater. Penghargaan diserahkan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan. Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, menerima langsung penghargaan tersebut.

Subroto Award adalah penghargaan tertinggi dari kementerian ESDM, kepada stakeholder dengan prestasi luar biasa memajukan sektor ESDM. Dari PT Timah Tbk, selain Mochtar hadir juga Direktur SDM, Muhammad Rizki dan Sekretaris Perusahaan Abdullah Umar. Profesor Subroto sendiri hadir, pria ini adalah Menteri ESDM periode 1978 – 1988.

Kepala Bidang Komunikasi PT Timah Tbk Anggi Siahaan membenarkan hal tersebut. Menurutnya PT Timah sebagai anggota Mind Id, terus mengembangkan berbagai inovasi dalam perbaikan karyawan. “Semoga PT Timah tetap konsisten dan berkomitmen dalam pengembangan SDM yang yang berkompeten,” katanya.

Anggota Mind Id dengan kantor pusat di Pangkalpinang ini memang berkepentingan berinovasi dalam pengembangan SDM. Karena dengan terciptanya SDM produktif, efektif dan inovatif akan bertampak pada produksi dan perbaikan dalam kinerja perusahaan di sektor tambang. “Demi menciptakan karyawan yang berproduktivitas unggul untuk perkembangan masa depan PT Timah sebagai perusahaan kelas dunia,” tambah Anggi.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan