Dries Mertens dan Kostas Manolas membantu Napoli kembali ke jalur kemenangan

Dries Mertens dan Kostas Manolas membantu Napoli kembali ke jalur kemenangan
Foto, Napoli saat kembali ke jalur kemenangan

Seputarbabel sport.Com – Setelah kalah dari Cagliari, Napoli mempersiapkan lanjutan liga Champions tengah pekan nanti dengan kemenangan di kandang sendiri

Dries Mertens dan Kostas Manolas membantu Napoli kembali ke jalur kemenangan usai membekuk Brescia 2-1, di mana Mario Balotelli mencetak gol untuk tim tamu.

I Partenopei secara mengejutkan kalah 1-0 di laga kandang lawan Cagliari dan kini bersiap menatap pertandingan Liga Champions dengan Genk tengah pekan depan.

Tuan rumah lebih dulu unggul di menit ke-13 lewat gol khas Napoli. Fabian Ruiz mengirim umpan ciamik ke tiang jauh, di mana Jose Callejon meneruskannya kepada Mertens untuk dilesakkan dari jarak enam yards.

Ini menjadi 114 gol Mertens bersama Napoli, hanya kurang satu dari total koleksi Armando Maradona.

Napoli mendominasi permainan dan Kostas Manolas melesakkan bola ke gawang, namun dianulir setelah tinjauan VAR menunjukkan ia menggunakan tangan.

Setelah sejumlah peluang, Napoli akhirnya menggandakan skor sesaat sebelum turun minum lewat sundulan Manolas usai menerima umpan Nikola Maksiminov.

Brescia mendapat kans, ketika Balotelli menguji David Ospina lewat tendangan bebas jarak jauh dan Sandro Tonali merobek jala lawan dengan tendangan roket dari jarak 20 meter, yang sedianya jadi gol debutnya di Serie A. Namun lagi-lagi VAR menganulir setelah Bisoli melanggar Nikola Maksimovic.

Tim tamu hanya mampu memperkecil ketinggalan dengan gol perdana Balotelli bersama jersey Rondinelle. Ia melompat tinggi untuk menanduk corner Tonali di Stadio San Paolo.

Dikutip dari artikel : Dewi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan