https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Walikota Bersama Pemuda Pancasila Deklarasi Anti Radikalisme Dan Terorisme

seputarbabel.com, Pangkalpinang – Deklarasi anti radikalisme dan terosisme serta Ormas anti Pancasila digelar di sela sela acara Musyawarah Cabang I Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) dan Srikandi Ormas Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang.

Bertempat di Pia Hotel Pangkalpinang, acara tersebut dilaksanakan hari ini, Sabtu (28/9/19) dan dihadiri Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau biasa disapa Molen.

Beberapa poin yang dideklarasikan adalah bersumpah setia kepada NKRI, menolak faham radikalisme dan terorisme, menolak ormas yang bertentangan dengan Pancasila serta mengecam keras tindakan tindakan oknum brutal yang mengatasnamakan rakyat.

Deklarasi ini untuk menyatukan ideilogi yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan akan mendukung kegiatan positif Pemuda Pancasila dan menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila di Pangkalpinang sudah sangat melekat hingga ke akar akarnya.

Molen juga menyarankan kepada kalangan pemuda untuk ikut bergabung dengan Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila supaya bisa berbuat yang positif ketimbang ikut demo atau melakukan kegiatan yang tidak berguna.

“Saya melihat Pemuda Pancasila di Pangkalpinang sudah sangat melekat hingga ke akar akarnya, untuk itu kepada para pemuda, dari pada demo dan melakukan kegiatan kegiatan yang tidak berguna, lebih baik bergabung dengan Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila,” ucap Molen.(yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *