Molen Buka Muscab I Sapma Dan Srikandi Pemuda Pancasila

Molen Buka Muscab I Sapma Dan Srikandi Pemuda Pancasila

seputarbabel.com, Pangkalpinang – Musyawarah Cabang I Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digelar hari ini, Sabtu 28 September 2019 di Pia Hotel Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) resmi membuka acara tersebut pada pukul 15.00 WIB.

Turut hadir dalam acara ini adalah Ketua MPW Pemuda Pancasila Bangka Belitung, Ketua MPC Pemuda Pancasila, anggota DPRD Kota Pangkalpinang Rudi Kurniawan, Danramil Tamansari, Ketua KNPI dan Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang , serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Pangkalpinang mengapresiasi kegiatan kegiatan positif yang dilaksanakan di kalangan pemuda, karena pemuda adalah generasi penerus bangsa.

“Teruslah belajar dan kembangkan potensi karena kalian kalian inilah yang akan menjadi pengganti kami. Sebagai pemuda, lakukanlah hal hal yang positif demi kemajuan Pangkalpinang serta NKRI,” ucap Molen.

Diakhir sambutannya, Walikota Pangkalpinang mengajak pemuda untuk bersama sama memajukan Pangkalpinang, Molen mengatakan tidak bisa sendiri membangun Pangjalpinang tanpa peran aktif dari kalangan pemuda.

“Saya tidak bisa sendiri membangun dan memajukan Kota Pangkalpinang ini, tanpa ada bantuan dari yang lain serta peran aktif dan positif sari kalangan pemuda,” tutup Molen.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan