Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rangkui

Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rangkui

Seputarbabel.com– Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang menggelar rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rangkui. Selasa(24/09/2019)malam. 

Pantauan awak media, Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat Rangkui beserta jajarannya, Wakil ketua MPC, Sekretaris MPC beserta Pengurus srikandi, SAPMA PP, Ketua BPPP  dan Komandan Koti MPC PP Kota Pangkalpinang. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang yang diwakili Sekretaris MPC PP Kota pangkalpinang, Fajri  mengatakan,  bahwa dalam pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila sudah sesuai aturan dan mengacu pada Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga  Pemuda Pancasila. 

“Pembentukkan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rangkui sudah sesuai aturan yang berlaku,” ungkapnya seusai selasai penyerahan SK PAC Rangkui.

 Dijelaskannya, rapat yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memilih Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Rangkui dan di harapkan nantinya setelah terpilih Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rangkui agar dapat mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila sampai ke tingkat anak ranting terkhusus di Kecamatan Rangkui.

 “Ketua terpilih punya tugas berat, untuk segera membentuk anak ranting disetiap kelurahan di Kecamatan Rangkui.” tegasnya. 

Tak hanya itu, Sekretaris Fajri menegaskan agar ketua terpilih dapat mengemban tugas dan menjalankan program-program Pemuda Pancasila. 

“Kami harap ketua terpilih bisa segera membuat visi dan misi untuk menjadikan PAC Pemuda Pacasila bermanfaat bagi masyarakat di Rangkui,” pintanya. (red) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan