KABAR UTAMA

Bersama Masyarakat Gelar Aksi World Clean Up Day 2019

Seputarbabel.com, Bangka Barat – Ratusan masyarakat Muntok dari berbagai kalangan memadati Pantai Iklim Kampung Teluk Rubiah Muntok. Hal ini dalam rangka Aksi Bersih Sampah Sedunia atau World Clean Up Day 2019, Sabtu (21/09/2019) kemarin.

Aksi bersih sampah sedunia ini digelar oleh Laskar Hijau, Pemuda Hijau, IKT (Ikatan Karyawan Timah), Forum Komunikasi Pemuda dan Masyarakat Teluk Rubiah (FKPMTB) serta Unit Metalurgi PT Timah Tbk Muntok yang mendukung penuh kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Unit Metalurgi PT Timah Tbk Muntok, Suryadi, Ketua IKT wilayah Muntok, Arif Yudianto, Asisten Setda Bidang Pemerintahan dan Sosial Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Soleh, Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah Bangka Barat, Ridwan, Anggota DPRD Bangka Barat, Alha Agus, unsur Forkopimda dan segenap tamu undangan,

Kegiatan ini dimulai dengan jalan sehat sambil memungut sampah berhadiah, sosialisasi dan edukasi lingkungan, deklarasi komitmen bersama, pameran hasil karya kreatif dan ekonomis dari barang bekas dan pelayanan kesehatan gratis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker