Tidak Sampai 6 Jam, 3.000 Tiket Film Martabak Bangka Ludes

Tidak Sampai 6 Jam, 3.000 Tiket Film Martabak Bangka Ludes

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Bagian dari apresiasi PT Timah Tbk guna mendukung promosi wisata di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). PT Timah membagikan 3 ribu tiket bioskop untuk film Martabak Bangka secara gratis. Rabu (18/9/2019) pagi tiket bioskop untuk penyiangan mulai hari ini hingga Minggu (22/9/2019) mulai dibagikan. Ternyata tidak sampai 6 jam seluruh tiket gratis tadi habis diklaim masyarakat yang mayoritas kaula muda.

Ini merupakan bukti animo masyarakat menyaksikan film tersebut sangat besar. Pasalnya sejak diumumkan melalui media sosial @officialtimah pada Selasa (17/9/2019) pagi, terkait pembukaan tiket gratis, kiriman ini telah dibagikan ulang ratusan kali oleh akun instagram masyarakat. Karena merupakan syarat mendapatkan tiket film yang dibintangi Ramon Y Tungka dan telah habis pada siang ini.

Dorong Promosi Wisata Babel

Sebagai bentuk dukungan PT Timah Tbk terhadap film yang menceritakan tentang kuliner, kearifan lokal dan budaya masyarakat Babel. PT Timah telah membagikan 3000 tiket gratis nonton bareng di BES Cinema, sebagian tiket telah tersebar sejak Selasa (17/9/2019) kemarin. Karena tiket juga disebarkan kepada pelajar, mahasiswa, petugas kebersihan di Pangkalpinang. Juga kepada masyarakat umum dan forkompinda, khususnya di wilayah produksi PT Timah.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahan mengatakan perusahaan memberikan tiket bagi pelajar, mahasiswa, masyarakat umum. Sebagai bentuk apresiasi kepada Film Martabak Bangka, karena lokasi syutingnya berada di Pulau Bangka. “Antusias masyarakar sangat tinggi karena perusahaan memberikan tiket secara gratis, kita sudah mengalokasikan tiket ini misalnya untuk pelajar, mahasiswa, petugas kebersihan dan masyarakat umum,” jelasnya.

Dengan adanya nonton bareng ini, diharapkan dapat memacu generasi muda untuk berkarya. Sehingga mampu mengeskplore potensi dan keunggulan Babel lainnya sehingga dapat semakin dikenal dunia luas. “Tentu bagi kami tidak hanya mendukung pariwisata, tapi juga agar menjadi pemacu generasi muda Babel agar menunjukkan kreatifitasnya untuk daerah,” tambah Anggi.

Nuning salah satu penerima tiket gratis, mengatakan dirinya bersama temannya, sengaja mengunggah ulang melalui akun media sosial mereka agar mendapatkan tiket gratis. “Pas tau ada bagi-bagi tiket gratis langsung repost, kan lumayan ya kalau gratis, filmnya juga film baru. Jarang-jarang ada tiket gratis nontonya di bioskop lagi, saya langsung nge tag temen-temen biar enggak sendirian nontonnya,” katanya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan