KABAR UTAMA

Dagangan Meningkat Setelah Jadi Mitra Binaan PT Timah

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Menekuni usaha warung kelontong tidak mudah, dengan penghasilan kotor Rp 200 ribu sehari tidak membuat kendor untuk berusaha. Kini setelah menjadi mitra binaan PT Timah Tbk Maria Rape mampu melengkapi barang dagangan warung kelontong miliknya.

Menurut Maria awal dirinya membuka toko kelontong di kediamannya Jalan Mujair, Kelurahan Rejo Sari. Selain membuka usaha di kediamannya, Maria Rape juga membuka usaha warung di kawasan industri Ketapang. Meski pendapatannya dari usaha warung kelontong tidak seberapa, namun mampu mencukupi kebutuhan sehari – hari keluarganya.

Kini dua warung kelontong yang dikelolah Maria Rape, tidak lepas dari peran dari PT Timah membantu mengembangkan usahanya. “Baru kali ini menjadi mitra binaan PT Timah, dan hasilnya sudah sangat saya rasakan. Warung saya sudah hampir menjual semua kebutuhan,” ujarnya.

Selain itu, program kemitraan dengan PT Timah sangat berkontribusi dalam meningkatkan pendapatan keluarganya. “Saya kenal program ini dari mulut ke mulut rekan yang berhasil dan sukses, saya coba-coba ajukan proposal dan dikabulkan,” ungkapnya.

Sudah sangat berpengalaman dalam dunia perdagangan, Maria Rape sangat paham dalam bekerjasama dengan pihak yang menawarkan pinjaman modal. “Saya pilih kemitraan dengan PT Timah lantaran proses yang tidak ribet, tidak terlalu mebebankan kepada mitra, dan ini bagi kami rakyat kecil sangat terbantu sekali,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker