Perayaan Hari Jadi Kota Beribu Senyuman

Perayaan Hari Jadi Kota Beribu Senyuman

Seputarbabel.com, Pangkalpinang– Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah, hari ini Minggu (15/9) resmi membuka acara perayaan hari jadi Kota Pangkalpinang ke 262 yang berlangsung selama tiga hari 15-17 September 2019, di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

Bersama Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana dan Dandim 0413/BKa, Abdul Fatah memukul beduq sebagai tanda dibukanya acara perayaan hari jadi Kota Pangkalpinang yang tepat jatuh pada tanggal 17 September mendatang.

Dalam sambutannya, Abdul Fatah mengatakan bahwa Kota Pangkalpinang harus mendapat banyak dukungan supaya lebih maju dan supaya banyak mendapat kunjungan dari warga yang berasal dari daerah lain.

“Kita berdoa semoga Pangkalpinang semakin maju,” ungkap Abdul Fatah.

Beberapa rangakaian acara diadakan oleh Pemkot Kota Pangkalpinang dalam merayakan hari jadi Kota Beribu Senyuman antara lain lomba bonsai nasional, lomba mewarnai tudung saji, fashion show, lomba festival band, parade nganggung dan lain sebagainya.

Puncak acara perayaan hari jadi Kota Beribu Senyuman akan jatuh pada tanggal 17 September, selain ada hiburan rakyat juga akan diadakan pesta kembang api. (D26)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan