Bangka BelitungPANGKALPINANG

Pemkot Pangkalpinang Gelar Kontes Bonsai Di Taman Sari

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Dalam rangka merayakan hari jadi ke 262, Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar Kontes dan Pameran Bonsai selama tiga hari mulai tanggal 15-17 September 2019 di Taman Wihelmina atau dengan sebutan Taman Sari Kota Pangkalpinang.

Peserta pameran bonsai sudah mencapai 325 peserta dari berbagai daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sampai dengan penutupan pendaftaran pada malam hari ini, Minggu (15/9)

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Baharudin Alatas, ketika ditemui seputarbabel.com di lokasi pameran hari ini, Minggu (15/9) sekitar pukul 20.00 WIB

“Sampai dengan penutupan pendaftaran, jumlah peserta sudah 325 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Bangka Belitung,” ucap Baharudin.

Ada beberapa kelas yang dilombakan dalam kontes bonsai kali ini yaitu kelas prosfek, small, medium dan large yang akan memperebutkan tropi dari Wali Kota Pangkalpinang.

“Kelas yang dilombakan dalam kontes ini antara lain kelas prosfek, small, medium dan large,” jelas Baharudin Alatas. (D26)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker