Harmonisasi, PT Timah Gelar Jalan Sehat Keluarga. Semoga Terjalin Sinergi Dengan Masyarakat

Harmonisasi, PT Timah Gelar Jalan Sehat Keluarga. Semoga Terjalin Sinergi Dengan Masyarakat

Seputarbabel.com, Bangka Barat – Sebagai perusahaan pertambangan kelas dunia, PT Timah Tbk perlu memiliki kepastian dalam melakukan kegiatan produksi. Sehingga diberbagai momen PT Timah terus membangun kebersamaan, serta mendukung kegiatan masyarakat. Kali ini PT Timah membangun sinergis dengan masyarakat Bangka Barat (Babar) di Kecamatan Tempilang.

Camat Tempilang Ishadi, dalam sambutan menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah. Karena terus memberikan kontribusi bagi masyarakat, Tempilang dan sekitarnya dalam berbagai bentuk. Bahkan diyakininya apa yang dilakukan PT Timah juga sama, seperti di berbagai wilayah sekitar operasi mereka. “Saya memberikan apresiasi kepada PT Timah. Kita dukung terus PT Timah, ada atau tidak kegiatan tetap di laut kita dukung, Jaya PT Timah,” katanya.

Kepala Unit Penambangan Darat Bangka, Ahmad Haspani mengatakan, pihaknya mengapresiasi masyarakat antusias mengikuti kegiatan ini. Mengingat dukungan dan sinergi masyarakat dengan perusahaan akan semakin erat. “Sayamenyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat, kami juga perlu dukungan seluruh stakeholder yang ada dan seluruh lapisan masyarakat untuk bergerak bersama,” pintanya.

Diharapkannya, nantinya akan ada kegiatan serupa dengan even lebih besar agar dapat memberikan hiburan ke masyarakat. Karena acara hari ini merupakan bagian dari momen hari ulang tahun PT Timah ke 43 dan hari Kemerdekaan ke 74. “Acara ini dari kita untuk kita kembali ke kita, sekaligus sinergi dan harmonisasi kepada pemangku kepentingan. Harapan kami, kita bisa menikmati apa yang bisa sama-sama kita harapkan,” papar Haspani.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan