Polres Belitung Catat Kecelakaan Terjadi Pasca Operasi Patuh Manumbing 2019

Polres Belitung Catat Kecelakaan Terjadi Pasca Operasi Patuh Manumbing 2019

Penulis Ary

Tanjungpndan, Seputarbabel.com – Pada saat gelar Oprasi Menumbing 2019, Terdapat sejumlah pelanggaran yang terjadi, sehingga Sat Lantas Polres Belitung mengeluhkan 1.416 surat tilang.

Selain pelanggaran, Sat Lantas Polres Belitung juga mencatat ada 4 (empat) kecelakaan yang terjadi di 3 (tiga) tempat berbeda di Kabupaten Belitung.

Hal tersebut di ungkapkan Kabag Operasi, Kompol ErichsonPolres, seizin Kapolres Belitung AKBP Yudis Wibisana di Aula Polres Belitung. Jum’at (13/9/2019).

Lanjutnya, jumlah kecelakaan selama Operasi Patuh Manumbing 2019 meningkat, sebelumnya di tahun 2018 angka kecelakaan tidak pernah terjadi sementara di tahun 2019 tercatat ada 4 (empat) kecelakaan terjadi dengan total kerugian yang berdasarkan laporan Kepolisian Polres Belitung Rp 4.600.000,-

“Untuk penyebab terjadinya kecelakaan  disebabkan tidak fokusnya pengendara saat berkemudi. Selain itu penyabab terjadinya kecelakaan juga di sebabkan oleh banyaknya jalan yang berlobang sehingga orang yang mengemudi terjatuh,” kata Kabag Operasi Erichson.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan