Hendra Cahaya Tutup Malam Puncak Pekan Ekonomi Kreatif Ke-2

Hendra Cahaya Tutup Malam Puncak Pekan Ekonomi Kreatif Ke-2

Penulis Ary.

Foto, Hendra Cahaya Tutup Malam Puncak Pekan Ekonomi Kreatif Ke-2.

Tanjungpandan, Seputarbabel.com – Bertempat di Pantai Wisata Tanjungpendam, malam puncak Pekan Ekonomi Kreatif  Ke-2 dengan tema “Begawai”  telah resmi di tutup. Pada Jum’at  malam (13/09/2019) pukul 20.00 Wib.

Penutupan pelaksanaan pekan ekonomi kreatif Ke-2 ini di hadiri, Sekretaris Daerah M. Z. Hendra Cahaya. Kepala Dinas Pariwisata Ir. Hermanto, parah tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

“Dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk memajukan kuliner kuliner khas daerah Kabupaten Belitung sekaligus meningkatkan pengembangan ekonomi masyarakat,” ujar Ir Hermanto kepada seputarbabel.com

Kegiatan yang di laksanakan selama 7 (tujuh) hari, mulai tanggal 07 – 13 September secara resmi di tutup oleh Sekretaris Daerah M. Z. Hendra Cahaya.

Selama kegiatan berlangsung terdapat 16 supektor yang kreatif meliputi peserta dengan bobot seni yang luar biasa dalam pemanfaatan pengembangan, seperti seni fesyen kreatif dari motif dengan kreasi fesiyen yang menarik.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat merangsang kegiatan lain agar dapat melakukan kegiatan dalam bentuk  kreatif yang lebih luar biasa agar bisa berdampak bagi peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) guna mengembangkan ekonomi masyarakat,” pintanya.

Masih di tempat yang sama, Sekretaris Daerah M. Z. Hendra Cahaya juga menyampaikan dengan adanya kegiatan Pekan Ekonomi Kreatif Ke-2 ini bisa terus menjaga kearifan lokal, dengan bentuk karya yang lebih kreatif agar wisatawan domestik maupun mancanegara datang berkunjung.

“Semoga di tahun depan kegitan ini bisa dilakukan lebih kreatif dan lebih meriah lagi, bagi yang sudah menjadi pemenang kami berharap jangan berpuas diri, akan tetapi teruslah berkarya dan berkreasi lagi,” tutup M. Z . Hendra Cahya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan