Anak-anak SD Dan TK Se Pulau Belitung Ramaikan Lomba Fashion Show

Anak-anak SD Dan TK Se Pulau Belitung Ramaikan Lomba Fashion Show

Penulis Ary.

Foto, Ibu Bayangkari Cabang Tanjungpandan berfoto bersama juara fashion show.

Belitung, seputarbabel.com – Dalam rangka memperingatan Hari Kesatuan Gerakan Bayangkari ke- 67 di aula saung 99 Ketua Bayangkari Cabang Tanjungpandan, By Yuni Yudis Wibisana beserta anggota Bayangkari lainnya  mengadakan lomba fashion show, Sabtu (14/09).

Suara musik, suara tepuk tangan terdengar saling bergantian seiring penampilan peserta fashion show dari perwakilan SD dan TK se Pulau Belitung. Para murid ini memperlombakan baju kreasi mereka dengan menggunakan ide kreatif masing-masing peserta.

Mulai dari Pakaian seragam tentara, pakai muslim, Batik, pakaian modern, pakaian karnaval serta aksesoris berupa recket, topi dan kopiah turut mengiringi Penampilan peserta. Juga  ditampilkan dalam karya busana olahraga.

Tak hanya kreasi pakaian yang membuat mata dewan juri terpesona oleh para anggota murid SD dan TK dari masing-masing sekolah di Pulau Belitung, tapi peraga busananya pun luar biasa.

Foto, juara TK.

Dukungan para supporter dari para penonton dan orang tua murid ikut bergabung menambah kemeriahan acara yang mengusung tema Hari Kesatuan Gerakan Bayangkari ke- 67 tahun 2019 dengan Semangat Kebersamaan.

Hasilnya, kegitan tersebut berjalan khidmat, perwakilan Tingkat SD sebagai juara I berhasil diraih no 57 dengan nilai  739 , juara II berhasil di menggunakan oleh No 19 dengan nilai 737, juara III berhasil di menangkan oleh No 17 dengan nilai 727, juara IV berhasil di raih oleh no 57 dengan nilai 719. Sebagai juara Faforit berhasi di mengkan oleh no 50 denagn nilai 727.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan