KABAR UTAMA

Polres Belitung, Paparkan Jumlah Pelanggaran Sejak Menggelar Operasi Patuh Menumbimg 2019

Penulis Ary

Foto, Saat melangsungkan konferensi pers terkait jumlah pelanggan selama melaksanakan Operasi Patuh Manumbing 2019.

Belitung, seputarbabel.com – Sejak menggelar Operasi Patuh Menumbimg 2019. Satuan Lalu Lintas Polres Belitung telah keluarkan sebanyak 1.416 penilangan kepada pengguna kendaraan bermotor dan roda empat di wilayah Kabupaten Belitung, pada Jum’at (13/09).

Hal tersebut di sampaikan Kabag Operasi Polres Belitung, Kompol Erichson seizin Kapolres Belitung, AKBP Yudis Wibisana dalam konferensi pers di aula Polres Belitung. Ia mengatakan selama menggelar operasi pihaknya telah mengeluarkan lebih dari 1.416 surat penilangan.

“Penilangan tersebut dikeluarkan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Belitung lantaran banyaknya pelanggaran roda dua dan roda empat yang tidak mematuhi  peraturan berkendara, seperti tidak menggunakan helm SNI sedangkan menggunakan roda empat tidak menggunakan sabuk pengaman,” ujarnya.

Adapun pelanggan pengandara selama Operasi Patuh Manumbing 2019 berupa, 237 SIM, 1.050 STNK dan pelanggan lain sebanyak 174 kendaraan dengan melakukan tindakan penyitaan, jadi total surat tilang yang di keluarkan Sat Lantas Polres Belitung sebanyak 1.416 surat tilang,” paparnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker