KABAR UTAMA

MoU Dengan Lanal Tanjung Balai

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – PT Timah Tbk bekerjasama dengan Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Karimun. Kerjasama ini dilakukan lewat Memorandum Of Understanding (MoU) antara PT Timah Tbk dengan Lanal Tanjung Balai untuk pembinaan dan operasional pengamanan kapal operasi milik anggota MIND ID. MoU dilakukan di Mako Lanal Lanal Tanjung Balai, Karimun, Kamis (12/9/2019) lalu.

Dimana pembinaan dan operasional pengamanan kapal keruk dan kapal isap serta kapal penunjang pertambangan lainnya milik PT Timah Tbk di wilayah Perairan laut Provinsi Kepulauan Riau. Perlu mendapat perhatian dari Lanan Tanjung Balai dalam aktivitas operasi mereka di laut Kepulauan Riau.

Penandatanganan MoU ini dilakukan langsung oleh Direktur Operasi PT Timah Tbk, Alwin Albar dan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Karimun, Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro. Turut disaksikan oleh General Manager wilayah Operasi Kepulauan Riau dan Riau, Adam Darmawan dan Kepala Divisi Pengamanan, Moch Jaelani.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker