Dik Dik Kusnadi Inginkan Kinerja Maksimal Seluruh Staf Dan Jajarannya Dengan Fakta Integritas

Dik Dik Kusnadi Inginkan Kinerja Maksimal Seluruh Staf Dan Jajarannya Dengan Fakta  Integritas

Penulis Redaksi.

Foto, Ketua BNNK Kabupaten Belitung beserta jajarannya saat menandatangani fakta integritas.

Belitung, seputarbabel.com – Badan Narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Belitung menggelar acara penandatanganan fakta Integritas, yang bertempat di kantor BNNK Belitung, Jalan RE Martadinata, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Kegitan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Belitung, Dik Dik Kusnadi Bc.IP.S.sos.MM. (8/9/2019).

Dalam sambutannya, kepala BNNK Belitung menyampaikan, sebagai lembaga negara BNN tentunya harus mampu menjalankan wewenang dan peranannya sesuai dengan peraturan Per UU, agar dapat menciptakan lingkungan bersih narkoba (Bersinar) serta berkomitmen untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba seperti yang tertuang dalam naskah fakta Integritas.

Foto,. Bersama setelah selesai menandatangani fakta integritas di kantor BNNK Kabupaten Belitung.

“Hal Ini dilakukan untuk menyelamatkan seluruh pegawai, dari kemungkinan penyalahgunaan narkoba,” ujar Dik dik dengan tegas.

Kepala BNNK Belitung juga berharap kepada para staf beserta seluruh jajarannya, agar betul-betul menjujung tinggi fakta integritas yang mereka tanda tangani itu. Agar tugas pokok dan fungsi mereka bisa maksimal dan tepat sesuai sasaran dalam melaksanakan program pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kabupaten Belitung.

“Dengan menanda tangani fakta Integritas, kita  berharap semoga kinerja BNNK Belitung semakin maksimal,” ujarnya.

“Kita juga akan melakukan tes urine kapanpun pegawai yang berprilaku aneh dan mencurigakan,” tambahnya.

Selain itu, Dik dik juga menegaskan bahwa penandatanganan fakta integritas ini merupakan pernyataan atau janji pada diri sendiri mengenai komitmen moral dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggung jawab BNN sebagai sahabat masyarakat yang selalu siap menjaga dan melindungi masyarakat dari bahayanya narkoba.

“Mari kita wujudkan belitung yang sehat sejahtera dan (Bersinar) bersih narkoba,” pintanya, sesuai selogan BNN, Jangan Coba-Coba Narkoba. Stop Narkoba

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan