Bupati Bangka Tengah, Berikan Dukungan Penggarapan Film Surat Untuk Ibu

Bupati Bangka Tengah, Berikan Dukungan Penggarapan Film Surat Untuk Ibu

Penulis Redaksi.

Foto, Team Filem Surat Untuk Ibu

KOBA, seputarbabel.com – Rencana penggarapan film Surat Untuk Ibu di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

“ Saya Bupati Bangka Tengah sangat mendukung proses penggarapan film Surat Untuk Ibu yang disutradarai Endy Normansyah. Film Surat Untuk Ibu ini berisikan tentang pendidikan, motivasi, semangat untuk membangun daerah, sehingga seseorang di daerah itu bisa maju karena usaha dan perjuangan dengan cara menggali potensi yang ada di daerah,”ujar Bupati Bateng, H Ibnu Saleh, Minggu (9/9/2019).

Bupati juga mengatakan,  film Surat Untuk Ibu dapat memberikan kesan pendidikan, motivasi, sekaligus contoh bagi generasi muda agar  menjadi sukses.  ”Diharapkan juga dari seorang dengan potensi yang dimilikinya dapat memanfaatkan potensi itu agar lebih hebat, lebih sukses untuk diri pribadi, keluarga maupun masyarakat di Bangka Tenggah, umumnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” harap Bupati Ibnu Saleh.

Tak lupa Bupati Ibnu Saleh berpesan kepada Sutradara, Produser  dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah sehingga penggarapan film Surat Untuk Ibu dapat berjalan lancar dan diselesaikan tepat waktu.

” Semoga film ini dapat menjadi teladan bagi masyarakat kami, masyarakat kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,”harap Bupati.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan