Agus Handoko: Hikmah Di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H Bersama KH. Mahfud Fadli Dari Madura.

Agus Handoko: Hikmah Di Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H Bersama KH. Mahfud Fadli Dari Madura.

Penulis Redaksi.

Foto, KH. Mahfud Fadli Dari Madura.

Belitung, seputarbabel.com – Hikmah di tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H kepada para Jama’ah Masjid At-Tohiroh dan warga Desa Air Merbau, melaksanakan giat tablik akbar di Masjid At-Tohiro Jl.Skip, Tg.Pandan. Sabtu (7/9/2019).

Dalam kegiatan tablik akbar tersebut yang memberikan penceramah yaitu KH. Mahfud Fadli dari Madura.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Tanjungpandan, Agus Handoko SH, serta Forkopimda, Kades, para tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan para jamaah masjid At-Taohiro.

Foto, Tokoh Agama dan para jamaah masjid At-Taohiro.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tanjungpandan dimanapun berada, tanpa kenal lelah selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Melalui tablik akbar ini diharapkan dapat dijadikan sarana silahturahim antara keluarga polsek Tanjungpandan, bersama  dengan para toga dan tohmas, khususnya para Jamaah masjid untuk terus selalu mewujudkan situasi yang Kamtibmas aman dan kondusif,” pintanya.

Lanjutnya, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara seluruh masyarakat dalam mengantisipasi secara dini terhadap hal-hal yang akan menimbulkan potensi konflik di Desa. Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan