Siapkan Remaja Babel Miliki Kemampuan Bidang Pertambangan, PT Timah Kirim 11 Remaja Ikuti Studi Akipda

Siapkan Remaja Babel Miliki Kemampuan Bidang Pertambangan, PT Timah Kirim 11 Remaja Ikuti Studi Akipda

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, PT Timah Tbk melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Kembali berkontribusi dalam dunia pendidikan, dengan memberikan beasiswa bagi 11 pelajar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Mereka akan mengikuti pendidikan di Akademi Komunitas Industri Pertambangan (Akipba) Bukit Asam.

Para remaja Babel tadi akan mengikuti pendidikan di kampus yang dibangun oleh anggota Mind Id tersebut selama setahun. Peneriman beasiswa tersebut berasal dari beberapa sekolah di Babel, Jumat (6/9/2019) dilepas langsung oleh Direktur SDM PT Timah Tbk, Muhammad Rizki. Pelepasan dilakukan di Ruang Sidang Utama kantor pusat PT Timah Tbk, dengan cara memberikan pengarahan melalui teleconference.

Program beasiswa jenjang D1 ini merupakan tahun kedua, sebelumnya PT Timah telah mengirimkan 15 siswa. Mereka bergabung dengan penerima beasiswa lainnya yang berasal dari kuota anggota Holding lainnya. Rizki meminta para penerima beasiswa dari Babel, dapat mengambil manfaat mengenyam pendidikan yang terpusat di PT Bukit Asam tersebut. “Para penerima beasiswa Akipba harus berpikir dunia ini luas,” harapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan