Mari Bekerjasama Dengan Kami, Pengelola Organ Tunggal Jastin

Mari Bekerjasama Dengan Kami, Pengelola Organ Tunggal Jastin

Penulis Redaksi.

Foto, Helen salah satu penyanyi Jastin yang populer saat ini.

Belitung, seputarbabel.com – Bagi kalian pencinta grup musik organ tunggal di Kabupaten Belitung, Kecamatan Tanjungpandan, Provinsi Bangka Belitung yang senang menggunakan jasa grup musik organ tunggal yang bernama JUSTIN bisa segera menghubungi management order di bawah ini.

Alamat : Dusun Parang Bulo, Kecamatan Membalong.

No HP : 081929500806081977881287

Biasanya, menjelang pergantian tahun maupun di acara pernikahan, grup musik tersebut banyak mendapatkan pesanan atau “kebanjiran” order dari masyarakat yang akan mengadakan pesta, acara pernikahan dan kegitan lainnya.

“Permintaan untuk mengisi acara hiburan pesta maupun kegitan menjelang malam tahun baru nantinya sangat banyak, akan tetapi kita tidak menutup untuk permintaan, selama masih ada jadwal kosong untuk manggung.

Karna pastinya management akan mengatur waktunya, itu pun jika ada yang kosong,” kata Helen, salah seorang penyanyi grup musik organ tunggal Jastin, Jum’at.

Menurut dia, seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap malam tahun baru kelompok tertentu dan warga di sejumlah permukiman, pastinya akan menggunakan jasa hiburan musik organ tunggal, jadi jika mau menggunakan grup musik ini segeralah mengajukan permohonan secepatnya, agar pihaknya tidak kewalahan melayani permintaan masyarakat yang meminta untuk mengisi acara mereka secara tiba-tiba.

“Kalo untuk permintaan yang tinggi untuk tampil di panggung hiburan malam tahun baru itu, tergantung management yang membuat, pihaknya menaikkan tarif jasa atau tidak untuk pemain dan penyanyi,” katanya.

Salah seorang warga Kabupaten Belitung, mengatakan, musik organ tunggal termasuk hiburan rakyat yang cukup meriah namun tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar.

“Panggung hiburan musik organ tunggal menjadi sesuatu yang dinantikan masyarakat di kawasan permukiman yang jauh dari kota meskipun demikian tak jarang masyarakat yang tinggal di Kota Tanjungpandan juga menantikan hiburan musik tersebut,” lanjutnya

Apalagi pada setiap malam tahun baru, dan pesta pergantian tahun, pastinya akan kurang meriah tanpa hiburan musik organ tunggal,” ujar sumber.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan