KABAR UTAMA

Bersama Pelaku Industri Timah Dunia, Akan Pengaruhi Harga

Seputarbabel.com, China – Pada sesi 5, Tin Demand and New Application para panelis forum leader, di Asia Tin Week 2019 adalah pelaku industri timah dunia. PT Timah Tbk bersama pelaku industri timah dunia tadi mencapai kesepakatan. Akan pengaruhi harga timah agar tembus US$ 20.000 per metrik ton. Terlihat pada akhir forum leader, para panelis bersepakat harus melakukan langkah kongkring untuk perbaikan harga timah dunia.

Acara tahunan yang digelar ITA ini dihadiri 300 pelaku industri pertimahan dunia. Pada forum pimpinan, Direktur Utama PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani bersama -sama membahas langkah dan upaya meningkatkan harga timah dunia. Isu strategis juga dibahas dalam Asia Tin Week 2019, diantaranya pengaruh trade war China – Amerika terhadap industri timah dunia dan harga komoditi timah.

Disampaikan Riza PT Timah akan menyikapi kelesuan harga timah saat ini, dengan melakukan kebijakan efektifitas dan efisiensi pada operating cost, terutama volume eksport. “Melihat apa yang terjadi pada pasar saat ini, kita akan lakukan kebijakan untuk menahan volume eksport,” sambungnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker