Gawat!!  Oknum Polisi di Pangkalpinang Terciduk Tiduri Istri Tetangga

Gawat!!  Oknum Polisi di Pangkalpinang Terciduk Tiduri Istri Tetangga

Seputarbabel.com, Pangkalpinang- Oknum anggota Polisi yang bertugas di Polres Pangkalpinang berinisial SL dilaporkan ke Propam Polresta Pangkalpinang, hari ini Kamis (5/9) oleh Warga Kelurahan Bacang berinisial H (35) karena kedapatan meniduri NL (32) yang merupakan istrinya.

Menurut suami korban berinisial H,  Ia memergoki oknum anggota berinisial SL bersama istrinya berinisial NL sedang berhubungan badan di rumah miliknya pada dini hari tadi pukul 01.00 WIB. Kejadian tersebut dilakukan di kamar anak NL.

“Mereka melakukannya di kamar anak saya. Saya sudah lama mencurigai bahwa ada  hubungan antara istri saya dan SL tapi belum cukup bukti yang kuat.”ungkapnya dengan nada kesal.

Dijelaskannya, awalnya ia bersama SL makan bersama kemudian singgah dirumah milik H, sekitar pukul 01.00 WIB, SL meminta H membeli minuman ke warung.

Karena curiga H meminta temannya untuk membeli minuman tersebut, kemudian H langsung pulang kerumah. Ketika sampai dirumah ia memergoki SL dan istrinya NL sedang berindehoi dikamar tidur anaknya.

” Setelah pulang makan, kami pulang kerumah, kemudian SL meminta saya membeli minuman. Saya sudah curiga kemudian saya meminta teman untuk membelinya lalu saya cepat pulang. Sampai dirumah saya melihat mereka sedang melakukan itu dikamar tidur anak saya,” kata H.

Sampai saat ini, Oknum anggota Polisi berinisial SL dan NL masih menjalani pemeriksaan di Propam Polresta Pangkalpinang. Hal tersebut diungkapkan Kasi Provos Polres Pangkalpinang Pangkalpinang Aipda Iwan.

“Saat ini baik SL maupun NL sedang menjalani pemeriksaan,” ucap Iwan. (redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan