KABAR UTAMA

Dinas Pariwisata Gelar Pesona Belitung Beach Festival Ke-2, Ini Tujuannya

Penulis Redaksi.

Foto, kegitan lomba Basing Fishing di pantai wisata Tanjung Kelayang.

Tanjungpandan, Seputarbabel.com – Hari ke-2 penyelenggaraan Pesona Belitung Beach Festival Ke-2, menggelar serangkaian agenda berupa Pentas Seni Budaya dan Basing Fishing yang di gelar di Pantai Wisata Tanjung Pendam dan Pantai Wisata Tanjung Kelayang. Sabtu (31/8/2019).

Serangkaian agenda tersebut merupakan ajang kompetisi yang berbeda dengan tujuan yang sama, yang sama-sama bertujuan untuk mengembangkan Pariwisata Kabupaten Belitung.

Adapun agenda pentas seni budaya berupa, festival Group Band sedangkan Basing Fishing merupakan perlombaan memancing.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan potensi budaya, pariwisata dan kearifan lokal suatu daerah. Dengan mengangkat tema Pesona Geopark Belitung, kegiatan yang di laksanakan dalam rangka penyelenggaraan Pesona Belitung Beach Festival Ke-2.

Foto, kegitan seni budaya di pantai wisata Tanjungpendam.

Salah satu momentum yang tepat untuk kemajuan wisata Belitung, ada di dalam agenda Pesona Belitung Beach Festival Ke-2 ini.

“Saya tidak menyangka di Belitung ada mutiara seperti ini,” ucap sumber.

Semoga dengan adanya Pesona Belitung Beach Festival Ke-2 ini, seluruh masyarakat yang berperan dalam kegiatan tersebut turut serta mencintai budaya dan kearifan lokal daerahnya serta berperan aktif untuk turut serta mempromosikannya sampai ke kancah Internasional, scara langsung menunjang sektor pariwisata.

Kami dari dewan juri berterima kasih kepada seluruh peserta yang tergabung dalam agenda Pesona Belitung Beach Festival Ke-2 ini.

Semuanya luar biasa, melalui kegiatan Pesona Belitung Beach Festival Ke-2 ini. , diharapkan dapat membantu meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang memberikan dampak positif pada perekonomian daerah tersebut,” tutup sumber, yang bertindak sebagai juri dalam penyelenggaraan Pesona Belitung Beach Festival Ke-2 ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker