Stoned Eyes Band Pamungkas. Crispy Sunday Lengkapi Ganre Raggae In The Name Of Show

Stoned Eyes Band Pamungkas. Crispy Sunday Lengkapi Ganre Raggae In The Name Of Show

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Lengkap sudah 5 band tampil di “Benteng” Kung Lau sebagai penutup In The Name of Show, band Stoned Eyes dengan genre hard rock. Ternyata ini adalah band pamungkas dari acara, namun luar biasa. Menyatukan berbagai genre musik dalam satu tempat, menjadikan acara ini berbobot. Crispy Sunday menjadi band penutup demi menampilkan ganre musik Raggae.

Baik konsep acara, panggung dan pemersatu kaum muda progresif kreatif. Buktinya bisa menyatukan 5 ganre musik berbeda dan menampilkan 5 band berkelas. Mereka yang tampil bahkan seperti Hozhayate sudah sangat dikenal sebagai single traffic light. Band ini memang band pemilik acara, Imam Palevi adalah salah satu personil.

Kontradiksi Organized Syndicate, Anti Main Benar dan Tins Skateboard. Dibuka oleh genre Punk Rock, lalu genre Folk, Backyard dengan genre emotive. Hozhayate ganrenya sonic pop dan Stoned Eyes genre hard rock menjadi band penutup sekaligus band pamungkas.

Rio Ramadhan sebagai owner “Benteng” Kung Lau memberikan tropi kepada jawara Game of Skate dan best trick on rail. Mereka adalah Raizan adalah pelajar sekolah dasar berumur 10 tahun. Sedang Aji Winner adalah Game of Skate senior dan Rico Toboali sebagai best trick on rail.

Mereka pada jawara selain mendapat tropi juga mendapat souvernir serta sertifikat. Menariknya baik tropi mau pun hadiah yang diberikan Rio kepada para jawara tadi. Ternyata keduanya merupakan handmade yang merupakan kreasi panitia. “Kita mau dukung kreatifitas dan progresif kreatif dari penyelenggara,” ujar Rio.

Belum dimulai acara band musik dengan berbagi ganre, hasil kerja bareng 3 organisasi kaum muda progresif kreatif. Sabtu (31/8/2019) sore di Kung Lau (Reka Rental), Jl KH Abdul Hamid, terlihat para pengujung telah datang. Mereka para skaters Pangkalpinang, memberikan tontonan freestyle skaters. Mereka memulai game of skate, kegiatan ini hasil kerja bareng Tins Skateboard.

Penampilan mereka memang belum memulai acara game of skate, perlombaan yang mereka selenggarakan. Aksi freestyle skaters tadi diisi dari berbagai umur. Tidak hanya orang dewasa, peserta anak – anak pun meluncur dengan papan skatenya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan