Kopi Kekinian Pak Dadan Dibuat Viral Kaum Perempuan Milenial

Kopi Kekinian Pak Dadan Dibuat Viral Kaum Perempuan Milenial

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Baru genap satu bulan 24 Agustus 2019 lalu tidak membuat Kopi Pak Dadan, menyesuaikan pangsa pasar. Kopi kekinian dari pelaku ekonomi kreatif Pangkalpinang tersebut, terus viral dan terkenal seantero media sosial. Para konsumen kaum perempuan milenial makin membuat produknya kian terkenal.

Hangout Bersama Kaum Perempuan Milenial

Kopi kekinian Pak Dadan makin dibuat viral kaum perempuan milenial, karena setelah membeli produk. Mereka juga langsung memposting dirinya bersama produk Pak Dadan ke media sosial pribadinya. Seperti salah satu konsumen perempuan Pak Dadan, Rania warga Semabung ketika ditemui sedang menikmati menu favoritnya. “Ini lagi kerja kita ada even, tahunya dari medsos kan sedang viral sekarang,” jawabnya.

Rania Sibuk Kerja Ditemani Susu Gula Kabung

Ia datang bersama seorang perempuan milenial juga rekan kerjanya, Sabtu (31/8/2019) malam. Usai memesan kopi susu gula kabung dan susu gula kabung keduanya plus donat.

Dinikmati Sendiri Juga Oke

Mereka terlihat langsung memposting foto dan rekaman bersama produk Pak Dadan pesanannya ke sosial media. “Aku recommended, karena buka pecinta kopi, recommendednya Es Susu Gula Kabung. Rasanya pas,” testimoni Rania.

Vitaralkan Terus Pak Dadan Kopi Kekinian Milenial

Tidak hanya di Pangkalpinang, konsumen Pak Dadan sekarang juga dari Belitung, Belitung, Bangka Selatan, Bangka Barat hingga Belinyu. Baginya dan beberapa perempuan milenial, harga produk – produk Pak Dadan sangat terjangkau. Juga harga donat Rp 5 ribu pun bagi mereka buka harga mahal. Saat ini dipastikan konsumen. “Kalau harga itu standar lah, ditambah donat 5 ribu, terjangkau,” tutup Rania.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan