Karyawan PT Timah Gelar Aksi Keselamatan Kerja Unit Produksi

Karyawan PT Timah Gelar Aksi Keselamatan Kerja Unit Produksi

Seputarbabel.com, Bangka Selatan – Dalam kategori umum pasukan baris berbaris, diikuti 38 karyawan PT Timah Tbk Unit Toboali. Dalam rangka ikut memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan ke 74, di Bangka Selatan, Rabu (28/8/2019) siang. Bupati Bangka Selatan (Basel) Justiar Noer pun memberi penghormatan ketika pasukan ini melewati podium.

Anggota regu baris berbaris, PT Timah ini mengenakan helm hingga sepatu safety. Selain sebagai edukasi kepada masyarakat, juga memperlihatkan aksi keselamatan kerja dalam produksi. Mengingat sebagai perusahaan tambang PT Timah memang mengedepankan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dalam dunia pertambangan.

Kepala Pengawas Produksi (Wasprod) PT Timah Tbk Unit Toboali, Apit Renaldi mengatakan. Mereka menerjunkan satu regu terdiri dari 38 orang, dalam kategori umum untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan ke 75, di Basel. “Tujuannya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74,” ujarnya

Pasukan barisan dari satu – satunya BUMD berkantor pusat di Pangkalpinang ini. Dari pantauan wartawan membuat penonton terpukau dengan aksi yel – yel dan hentakan kaki ke aspal. Terbukti apresiasi dari masyarakat pun diberikan lewat teput tangan.

Dipastikan Apit jika peserta pasukan baris berbaris tadi, memang sengaja menggunakan peralatan keselamatan. Sebagai bentuk aksi memperilahatkan atribut keselamatan kerja dan keutamaan perusaan dalam K3. “Maksudnya memberi pengetahuan kepada masyarakat untuk mengetahui, ini loh cara kerja kita di lapangan, peduli keselamatan diri yang utama,” tambahnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan