KABAR UTAMA

Drummer Hozhayate, Feby. Manggung Di “Benteng” Kung Lau Untuk Lepas Bujangan

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Hozhayate merupakan salah satu band ternama yang tampil di “Benteng” Kung Lau. Tampil sebagai band ke 4, mereka terdiri dari Dani, Aden, Gesti dan Feby memang matang. Drummer Hozhayate, Feby besok akan melangsungkan akad nikah. Sehingga manggunya malam ini menjadi, lajang terakhir dirinya bermain band.

Baik pembawa acara Randa dan Rezi telah menyinggung momen sakral tersebut, mereka juga membuka lagu pertama untuk kado akad nikah Feby. Drummer Hozhayate kepada wartawan ini membenarkan jika besok ia akan melangsungkan akad nikah. “Iya, biarlah ni jadi penampilan terakhir bujang. Besok lah jadi laki orang,” ujar Feby sambil menunggu kawan lain mengeset alat.

Personil Hozhayate lainnya yang tidak kalah ngetop adalah pemilik Kopi Pak Dadan. Ia memang menjadi perhatian dua pembawa acara, In The Name of Show. Karena selain salah satu sponsor acara juga rekan bisnis pemilik “Benteng” Kung Lau. “Pak Dadan ni ayo mainkan dulu biolanya,” canda duo pembawa acara.

Dipastikan Feby jika mereka akan membawa 6 single mereka sendiri, di panggung malam ini. Lagu yang mereka garap dan produksi ini memang merupakan cerita kehidupan para pemain band. Single ke tiga sepertinya tidak asing ditelinga penonton, karena beberapa kali bautnya dinyanyikan penonton. “Terimakasih buat partisipasi 20 ribunya,” ujar pembawa acara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker