https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Semangat Kemerdekaan, Kampung Jawa Gelar Karoke

Seputarbabel.com, Bangka – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Lingkungan Kampung Jawa Sungailiat Kabupaten Bangka, menggelar lomba karoke Selasa (27/8/2019) malam. Lomba digelar dipinggir jalan utama,bmelintasi kampung tersebut diikuti oleh 34 peserta warga setempat, berlangsung meriah.

Kepala Lingkungan, Kampung Jawa Suranto mengatakan lomba karoke ini bagian berbagai kegiatan, dalam rangka Hari Kemerdekaan ke 74. “Lomba karoke ini bagian rangkaian kegiatan yang kita gelar di Kampung Jawa memperingati Hari Kemerdekaan ke 74,” katanya.

Mereka menggelar berbagai kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 74. Mulai dari acara nggangung Hari Kemerdekaan dan berbagai lomba khas kemerdekaan, serta lomba karaoke.

Sementara puncaknya akan digelar malam pentas seni, rencananya akan hadir Bupati Bangka Mulkan dan forum komunikasi pimpinan daerah (Fokompindah) Bangka. “Insya Allah kalau tidak ada halangan saat malam puncak pak Bupati Bangka akan hadir,” tambah Suranto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *