KABAR UTAMA

Ini Yang Membuat Ketua Beserta Pengurus FJB Marah

Penulis Redaksi.

Foto sepanduk yang di anggap tak pantas sehingga membuat geram Ketua hingga pengurus FJB.

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Pendiri Forum Jaga Babel (FJB) Abie Acik di Buat Geram oleh ulah oknum yang tidak bertanggung jawab, pasalnya ada sebuah sepanduk yang terpasang dengan tulisan yang di anggapnya takpantas.

Sepanduk tersebut bertuliskan. “Front Jaga Babel Tapi Isi E Orang Luar Malah Dukung Khilafah HTI,” begitulah tulisan di sepanduk tersebut.

“Tidak di ketahui kapan dan siapa pemasang sepanduk tersebut,” ujar Abie Acik yang baru mengetahui sepanduk tersebut sudah terpasang diarea lampu merah simpang Gubernur Air Itam siang ini. Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 14.00 Wib.

Merasa di rugikan dan di anggap telah menyakiti hati ketua FJB sekaligus semua front Islam yang tergabung di FMBB , Abie Acik beserta Edi Sunanta selaku pengurus FJB segera meminta aparat kepolisian agar bisa bertindak tegas, terhadap orang yang tidak bertanggub jawab itu, agar tidak terjadi kesalahpahaman dan mengakibatkan unsur sara.

“Agar tidak terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan unsur sara, maka kami berharap agar aparat kepolisian bisa bertindak tegas,” katanya.

Dir Intel Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Nur Rhomdani saat di hubungi pihak Media melalui pesan WhatsApp (WA) mengatakan kepada pihak FJB untuk tidak bertindak gegabah.

“Percayakan semuanya kepada pihak berwajib karna sudah kewajiban kami menjalankan Harkamtibnas pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat,” pintanya.

Lanjutnya, kita saat ini sudah bergerak mencari pelaku, Bapak kapolda juga sudah menyampaikan kepada saya untuk segera menyelesaikan masalah ini, agar tidak menimbulkan keresahan kepada masyarakat.

Selain itu Nur Rhomdani juga menyampaikan kepada masyarkat agar tidak terpengaruh dengan adanya sesuatu yang bakal menimbulkan keresahan di Provinsi Babel ini.

Serahkan semuanya kepada pihak kepolisian karna sudah tugas kami dalam Harkamtibnas, mengayomi dan melayani seluruh masyarakat,” tutup peria berpangkat Kombes itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker