KABAR UTAMA

Ormas PP Ikuti Upacara HUT RI Ke-74 Di Kantor Gubernur Babel

Penulis : Redaksi.

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia tingkat Provinsi Bangka Belitung di halaman kantor Gubernur berjalan khidmat.

Nampak terlihat dari peserta dan petugas upacara yang di hadiri ratusan orang dari berbagai ikatan dinas pemerintahan, pelajar, mahasiswa dan instansi-instansi lainnya juga turut serta melangsungkan Upacara HUT RI Ke-74.

Namun hanya satu ormas yang nampak jelas terlihat pada upacara tersebut, yaitu Ormas Pemuda Pancasila yang berjumlahkan satu peleton pasukan untuk mengikuti upacara kenaikan bendera tersebut hingga selesai.

Upacara yang di Pimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung itu berjalan dengan khidmat. Hal tersebut tak luput dari perjuangan para paskibraka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hingga dapat berkibarnya Sang Saka Merah Putih di ujung tiang Bendera.

“Kami akan tetap semangat mengikuti upacara kemerdekaan ini, setiap tahun kami laksanakan kegiatan ini sesuai dengan yang diminta pada undangan, meski terkadang lebih (1 peleton),” ungkap Ansyori selaku ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tidak hanya di laksanakan di tingkatan Provinsi saja namun Pemuda Pancasila di tingkat Cabang Kabupaten/Kota Madya juga melaksanakan hal yang sama,” ucapnya.

Tak hanya itu, Pengurus Wilayah Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) dan Pasukan Komando Inti (KOTI) MAHATIDANA Pemuda Pancasila juga ikut mendampingi Ketua MPW di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker